Jumat, 14 Agustus 2015

Obat Alami Miom Paling Ampuh Dan Aman

Selamat datang dan selamat berkunjung di WEBSITE resmi penjual obat herbal secara online yang sangat terpercaya dapat menyembuhkan berbagai jenis penyakit dengan cepat dan mudah, terutama dalam kesempatan kali ini kami akan membantu anda dalam mengatasi, mengobati, dan menyembuhkan penyakit miom tanpa operasi, untuk Obat Alami Miom yang ampuh dan mujarab kami akan menawarkan obat herbal alami unggulan kami yakni dengan menggunakan obat Jelly Gamat Gold G sudah terkenal oleh jutaan orang Indonesia bahwa obat herbal Jelly Gamat Gold G mampu menghancurkan dan menghilangkan daging yang jadi dalam alat kelamin wanita atau yang disebut dengan penyakit miom atau mioma uteri.

Untuk Obat Alami Miom yang terbaik dan paling jitu untuk cara menghilangkan miom tanpa operasi yakni dengan cara mengkonsumsi obat herbal Jelly Gamat Gold G, sebelum kami menjelaskan Obat Alami Miom dari Jelly Gamat Gold G, terlebih dahulu kami akan menjelaskan lebih jauh tentang penyakit dan penyebab miom atau mioma uteri.

Berikut penjelasan dan penyebab penyakit miom

Obat Alami Miom
Miom adalah salah satu penyakit sejenis tumor jinak yang ada dinding rahim wanita yang tumbuh ketika wanita masih dalam masa produktif. Miom tidak hanya dapat tumbuh dalam 1 buah, miom dapat tumbuh banyak di tiap dinding rahim hingga ke selaput dinding rahim wanita.

Awal mula terjadinya penyakit mioma uteri berasal dari otot polos rahim. Beberapa teori menyebutkan pertumbuhan tumor ini disebabkan rangsangan hormon estrogen. Pada jaringan mioma jumlah reseptor estrogen lebih tinggi dibandingkan jaringan otot kandungan (miometrium) sekitarnya sehingga mioma uteri ini sering kali tumbuh lebih cepat pada kehamilan (membesar pada usia reproduksi) dan biasanya berkurang ukurannya sesudah menopause.

Gejala penyakit Miom :

  • Nyeri perut atau pinggul.
  • Perut tersa penuh dan kadang membesar seperti wanita hamil.
  • Nyeri saat bersenggama.
  • Gejala anemia karena kehilangan darah haid.
  • Sering berkemih karena miom menekan kandung kemih.
  • Tekanan pada panggul.
  • Gangguan haid seperti tidak teratur, nyeri, dna pendarahan tidak normal (lebih banyak atau lebih lama).

Penyebab Miom atau Mioma uteri

  • Penyebab terjadinya Miom masih belum jelas diketahui, meski terdapat dugaan faktor turunan mempunyai peranan terhadap penyakit ini. Bilamana terdapat wanita lain dalam keluarga yang mempunyai Miom, mungkin Anda juga dapat mempunyai Miom.
  • Pertumbuhan Miom juga dikendalikan oleh faktor hormonal, terutama hormon estrogen. Miom cenderung berkembang pada masa reproduksi, dan dapat bertambah besar dengan cepat selama kehamilan, yang mana kadar estrogennya sangat tinggi. Miom biasanya menyusut setelah menopause ketika kadar estrogen menurun. Hormon lain misal progesteron, juga dapat mempengaruhi pertumbuhan Miom.
  • Faktor-faktor lain yang juga berpengaruh adalah ketidakseimbangan emosi misal sering stres, daya tahan tubuh rendah, gaya hidup yang tidak seimbang, semua itu menyebabkan gangguan pada hormon dan kemungkinan timbul Miom. Ukuran besar-kecilnya Miom juga dipengaruhi oleh jumlah kalori pada tubuh karena timbunan kalori dalam tubuh mempengaruhi pertumbuhan Miom. Makin gemuk seseorang, makin banyak timbunan kalorinya, dan membuat Miom tumbuh cepat.
  • Miom juga dapat terjadi karena adanya faktor bakat, yang kemudian dipicu oleh rangsangan-rangsangan hormon (karena emosi tidak stabil), makan sembarangan dan berat badan yang berlebihan. Rangsangan-rangsangan tersebut yang membuat pertumbuhan Miom lebih cepat. Namun pertumbuhan Miom paling sedikit memerlukan waktu sekitar 8 tahun.
  • Infeksi dan jamur di dalam rahim juga bisa menjadi perangsang pertumbuhan Miom atau memungkinkan Miom tumbuh kembali walaupun telah diangkat. Oleh karena itu kebersihan alat kelamin, berat badan tubuh, dan keseimbangan emosi harus dijaga agar Miom tidak terangsang pertumbuhannya.
Obat Alami Miom dari Jelly Gamat Gold G akan membantu anda dalam menumpas dan mengecilkan miom tanpa haru operasi dan juga Obat Alami Miom Jelly Gamat Gold G sangat aman untuk dikonsumsi anak maupun ibu hamil, oleh karena itu bagi anda atau kerabat anda yang sekarang sedang menderita penyakit miom segera atasi penyakit anda dengan Obat Alami Miom yang aman dan ampuh mengobati sampai tuntas, dengan Jelly Gamat Gold G anda bisa mendapatkan pengobatan yang lebih baik dan sempurna artinya obat herbal Jelly Gamat Gold G mampu menyembuhkan miom sampai tuntas dengan aman.

Apa itu Obat Alami Miom dari Jelly Gamat Gold G? berikut kandungan dan khasiat obat herbal Jelly Gamat Gold G

Obat Alami Miom 
Obat Alami Miom | Jelly Gamat Gold G adalah pilihan dan solusi yang tepat untuk mengatasi mioma uteri tanpa melakukan oprasi. Obat miom Jelly Gamat Gold G terbuat dari ekstra teripang emas, Sea cucumber yang mempunyai banyak kandungan dan mamfaat yang berperan untuk menutrisikan syaraf otak serta jantung,sangat baik untuk mengobati penyakit miom ini terutama menjaga kesehatan dan menghilangkan rasa sakit. Sejumlah kandungan yang terdapat pada Jelly Gamat Gold G sebagai obat penyakit mioma uteri diantarnya Gamapeptide ini bermamfaat untuk mencegah inflamasi,mengurangi rasa sakit 3x mempercepat penyembuhan luka,mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel,membuat kulit lebih muda meningkatkan kecantikan.Obat penyakit mioma uteri dari Jelly Gamat Gold G ini mengandung Glikosidan dan holoturine yang bersifat anti kanker dan anti tumor.juga mampu menonatifkan perkembangan sel tumor,merontakan sel tumor tanpa merusak jaringan lain dan juga mampu mencegah terjadinya penggupulan darah mengurangi kekentalan darah sehingga tidak heran lagi jika Jelly Gamat Gold G ini dipercaya sebagai obat penyakit mioma uteri.

Keampuhan obat miom Jelly Gamat Gold G mengusir tumor dibuktikan oleh Jaime Rodriguez dari Facultad de Quimica. Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol. Periset itu menguji khasiat teripang terhadap penumpasan sel kanker limpa P-388. A-549 (kanker paru-paru). HeLa (tumor rahim), dan B-18-Fl (melanoma).

kandungan glikosida berupa 40 mg holothurinoside A ; 9 mg holothurinoside B ;15 mg holothurinoside C ; 10 mg holothurinoside D, dan 20 mg des-holothurin A. Kelima senyawa itulah yang terbukti efektif menggempur segala tumor.

Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai Institute of Materia Medica, Chinese Academy of Sciences, Shanghai, China, menemukan senyawa antitumor lain yang disebut filinopsida A yang mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru atau angiogenesis pada sel tumor. Penyuntikkan 2-10 mikroliter filinopsida A pada aorta tikus menyebakan set tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga urung berkembang dan mati.

Dari hasil penelitian di seluruh dunia membuktikan keampuhan kandungan ekstrak teripang sebagai bahan utama obat miom jelly gamat gold memang sangat luar biasa, kami mempunyai bukti nyata keampuhan obat miom Jelly Gamat Gold G menumpas sel tumor tanpa operasi.

Obat Alami Miom dari Jelly Gamat Gold G sangatlah baik dan bagus untuk mengatasi penyakit miom, dengan kandungan dan khasiat Jelly Gamat Gold G yang sudah kami jelaskan di atas anda tak usah ragu lagi akan khasiat obat herbal Jelly Gamat Gold G karena sudah banyak komsumen kami yang menderita penyakit miom sembuh dengan cara mengkonsumsi miom, untuk itu silahkan anda buktikan khasiat obat herbal Jelly Gamat Gold G untuk cara aman dan ampuh menyembuhkan miom sampai sembuh total dan permanen tanpa operasi.

Inilah testimoni Jelly Gamat Gold G dalam menyembuhkan penyakit miom

  • Nama : Endang sujiati
  • Usia : 61 tahun
  • Alamat : Tanjong Pandan, Belitung

Sebelum Mengkonsumsi Obat Herbal Jelly Gamat Gold G 
 Berawal dari pendarahan terus-menerus selam 5 hari hingga akhirnya harus dirawat di rumah sakit saya berpikir pasti ada sesuatu yang tidak beres pada tubuh saya, ujar Ibu Endang. Ditambah lagi rasa sakit dibawah pusar hampir setiap hari saya rasakan, ini semua terjadi pada tahun 2006, kenang Ibu Endang. Semua terjawab ketika Dokter di Tanjung Pandan mengatakan bahwa terdapat mioma di organ reproduksi saya sebesar 7 cm dan harus segera diangkat dengan tindakan operasi. Saat itu, saya bertahan belum mau di operasi dan atas dukungan keluarga kami mencari jalan lain dan memilih berobat ke salah satu rumah sakit terbesar di Jakarta sebagai pilihan kedua, namun ternyata hasilnya tetap sama. Ketika sedang menunggu waktu operasi ada kerabat yang menawarkan obat miom Jelly Gamat Gold G yang ternyata membawa perubahan dalam hidup saya.

Setelah Mengkonsumsi Obat Herbal Jelly Gamat Gold G

Saat itu saya memutuskan untuk mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G. Dalam sehari saya minum 3 x 1 sdm obat miom Jelly Gamat Gold G. Kembali ke Belitung Jelly Gamat Gold G masih saya konsumsi selama 5 bulan kemudian tepatnya September 2007, tiba waktunya untuk kontrol ke Jakarta. Saya menyimpan harapan besar agar operasi tidak perlu dilakukan dan ternyata benar! mioma sudah mengecil menjadi 1.5 cm. Dokter mengatakan, Kondisi Ibu sudah jauh lebih baik, operasi tidak perlu dilakukan. Luar biasa bagi saya, dan diawal tahun 2008 saat kembali dilakukan pemeriksaan mioma tersebut sudah tidak ada lagi. Manfaat dari Jelly Gamat Gold G sangat nyata bagi saya.!

Dengan andanya testimoni diatas anda tak usah ragu lagi untuk mencaba pengobatan alternatif baru untuk mencapai kesembuhan dari penyakit miom dengan cepat dan murah tanpa harus bayar mahal untuk operasi, kini obat herbal Jelly Gamat Gold G siap membantu anda dalam menghancurkan benjolan miom sampai keakarnya.

Apakah memesan obat herbal Jelly Gamat Gold G secara online sangatlah aman? Kami sebagai penjual obat herbal secara online selalu mengutamakan kenyamanan anda sebagai konsumen kami, untuk itu kami menyediakan jasa layanan “kirim barang dahulu setelah barang sampai baru bayar” itulah keunggulan kami dalam menjual obat herbal secara online, jadi belanja obat herbal dengan toko kami aman dan termurah.

Bagaimana cara memesan obat herbal secara online? Untuk cara pesan obat herbal secara online sangatlah mudah dan tidak ribet anda cukup mengirim pesan via SMS / BBM dengan menyertakan format pemesanan seperti dibawah ini :

ketik : GGKN : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp.

Kirimnya ke 085 793 507 222 / BBM : 25C274D1

Contoh:
GGKN: 6 botol : abdul syukur : Jl. sutisna senjaya NO 23 A RT : 12, RW : 3, kel.wanasuka kec.cidolog – ciamis – jawa barat : 085 223 855 xxx
kirim ke 085 793 507 222 / BBM : 25C274D1
PERHATIAN : jangan lupa cantumkan kode GGKN. Karena kode itu untuk memudahkan saya dalam mengirim barang, kami kirim barang melalui JNE . dan format yang anda masukan di harapkan dengan lengkap dan benar, supaya kami tidak keliru dalam pengiriman barangnya.

Daftar Harga Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp.720.000 Rp.120.000 Rp.600.000 + Gratis ongkir*
8 btl Rp. 1.440.000 Rp.340.000 Rp.1.100.000 + Gratis ongkir**
45 btl (paket agen) Rp. 4.158.000 ***Rp.4.158.000 + Gratis ongkir

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :

Nama Bank No Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

Obat Alami Miom

Tidak ada komentar:

Posting Komentar